Rabu, 04 Desember 2013

Harapan nilai TIK saya 100



HARAPAN NILAI TIK SAYA 100
Nama saya Yeni Pebrianti kelas IX B saat ini saya sedang menulis tentang keinginan saya untuk mendapatkan nilai ulangan, nilai tugas dan nilai lainnya mendapat kan nilai 100 dari mata pelajaran Teknologi komunikasi dan Informasi atau yang kita kenal sebagai mata pelajaran TIK mengapa saya ingin mendapat kan nilai 100 karena nilai 100 adalah nilai paling bagus menurut saya dan jika saya benar benar mendapatkan nilai 100 saya pasti sangat senang.
Dan alasan ke dua supaya mengasah kemampuan saya dalam mata pelajaran TIK apakah saya mengerti pelajaran tersebut atau tidak tapi jika saya benar benar mengerti apa yang bapa sampaikan mungkin saja saya bisa mendapatkan nilai yang di inginkan dan alasan berikutnya jika nilai ulangan selalu memuaskan pasti bukan hanya teman,guru, orang tua bahkan kita pasti bangga mendapatkan nilai yang baik apa lagi kita selalu mendapatkan nilai 100.
Tapi memang menurut orang yang tidak mau berusaha nilai 100 itu sulit di dapatkan padahal sebenar nya tidak jika kita benar benar belajar ber sungguh sungguh kita pasti bisa mendapat kan nilai yang tinggi tetapi pada saat kita berusaha ingin mendapatkan nilai yang bagus kita juga harus ber do’a agar kita juga di mudahkan dalam menjawab suatu pertanyaan . Meskipun kita selalu mendapat nilai yang kurang memuaskan tapi percaya lah selama kita mau berusaha pasti apa yang kita impikan tercapai, dan jika kita belum bisa mendapatkan nilai yang kita ingin kan tapi  jika kita berusaha dan pantang menyerah untuk mendapat kan nilai 100 pun bisa tercapai.
Hal hal seperti ini memang sulit di wujud kan tapi saya akan terus berusaha untuk mendapatkan nilai 100 dan saya yakin banyak juga orang  yang ingin mendapatkan nilai sama seperti saya . Alasan berikutnya karena misal kan kita nilai ulangan atau nilai tugas harian kita 100 kalo tidak salah akan menjadi nilai tambahan di raport, semakin nilai  kita tinggi jadi  jika seandainya sudah lulus sekolah  akan mudah diterima di sekolah lain. Jika saya mendapat kan nilai ulangan 100 itu berarti saya benar benar mengerti apa yang bapa sampaikan di depan dan saya juga berharap semoga teman teman saya juga mendapatkan nilai 100 sama seperti saya dan kami pun semua nya senang……… :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar