Sabtu, 07 Desember 2013

Donghae Super Junior Selca Lucu Bareng Jeno SMRookies

SM Entertainment memang punya cara tersendiri dalam memperkenalkan calon artis mereka. Sedikit berbeda memang dengan yang dilakukan YG Ent. yang membuat acara untuk idol group baru bentukannya.
Mempunyai senior yang baik tentunya begitu menyenangkan, inilah mungkin yang dirasakan Jeno SMRookies. Baru-baru ini, artis baru SME yang masih dalam masa trainee, Jeno, terlihat sedang berfoto bareng Donghae Super Junior.
Jeno bukan satu-satunya artis dalam masa trainee yang diungkap oleh SM Entertainment. Selain Jeno yang berumur 13 tahun ini, ada juga Seulgi dan Taeyong yang berusia 18 tahun. Tiga artis ini disebut-sebut akan menjadi idol baru bentukan SME.
Dalam video yang diunggah SME Official, Lee Donghae dan Jeno terlihat sedang tertawa saat Donghae dengan terus menerus mengambil gambar mereka. Setelah berfoto, Donghae tidak lupa memamerkan hasil jepretannya ke depan kamera.
Dua artis ini terlihat mirip, seperti kakak adik atau setidaknya mereka ini terlihat seperti sepupu. Penasaran dengan cuplikan video mereka, yuk langsung intip di video berikut!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar