Sabtu, 07 Desember 2013

Chanyeol EXO Tunjukkan Berbagai Ekspresi di Preview 'Law of the Jungle'

Variety show "Law of the Jungle" akhirnya merilis preview yang menampilkan Chanyeol EXO. Dalam penampilan perdananya sebagai bintang tamu di acara tersebut, Chanyeol tampaknya menikmati waktunya selama syuting. Terlihat berbagai ekspresi Chanyeol yang menggemaskan.

Chanyeol menjadi bintang tamu "Law of the Jungle" untuk episode perjalanan di Micronesia. Pihak produksi mengharapkan ia menampilkan cowok imut dan tampan yang menyebarkan virus kebahagiaan di lokasi. Syuting acara tersebut sudah dilakukan pada akhir Oktober lalu dan diputar di stasiun SBS.

Dalam preview tersebut menunjukkan 12 dari 100 kharisma yang dimiliki oleh Chanyeol. Tampak Chanyeol awalnya kebingungan dan belum terbiasa meski tetap bisa tidur nyenyak di pesawat. Namun saat berada di lokasi tujuan bisa bercanda dengan bersikap konyol sehingga membuat pengisi acara lainnya tertawa.

Tak hanya bercanda, Chanyeol juga tampak melakukan tugasnya sepenuh hati meski di tengah hujan deras. Ia juga bisa tidur di beralas tanah dan beratap dedaunan yang menunjukkan sisi lain dirinya sebagai bukan selebriti.
Ini ekspresi Chanyeol waktu shooting di Law of the Jungle :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar