Sabtu, 28 Desember 2013

'Growl' EXO Jadi Lagu Terbaik di 'KBS Music Festival 2013'



Kabar membanggakan kembali datang dariEXO. Pelantun "Miracles in December" ini baru saja mendapatkan gelar Song of the Year di "KBS Music Festival 2013" berkat single "Growl", Jumat (27/12).

EXO berhasil mengamankan gelar ini setelah mengalahkan idola-idola lain dengan skor 296 poin. Boyband besutan SM Entertainment ini sukses melawan Beast("Shadow" - 161), Infinite ("Man In Love" - 140), SHINee ("Dream Girl" - 134), B1A4 ("What's Going On" - 93), Teen Top ("Miss Right" - 92) dan Sistar("Give It to Me" - 84).

Para personil EXO tampaknya tidak menyangka bisa memenangkan gelar ini. Mereka pun berkaca-kaca saat menerima piala di atas panggung.

Suho, Kris dan Tao tak lupa menyampaikan terima kasih kepada para fans serta staf dan senior di SM Entertainment. Mereka juga berjanji akan memberikan musik yang lebih baik di tahun depan.

Sebelumnya, "Growl" juga terpilih menjadi lagu k-pop terbaik selama 2013 oleh Billboard. EXO juga baru memecahkan rokor penjualan album selama 12 tahun terakhir berkat "XOXO" dan "Miracles in December".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar