Selasa, 24 Desember 2013

JYP Entertainment Dikabarkan Akan Debutkan 'The Next 2PM' Januari

JYP Entertainment telah membenarkan mereka akan mengorbitkan girlband baru beranggotakan 6 personil. Kali ini, beberapa sumber dari industri musik Korea Selatan memberikan informasi tentang calon boyband terbaru JYP Entertainment yang digadang-gadang sebagai "the next 2PM".

"Boyband dengan 7 personil yang memiliki spesialisasi di gerakan seni bela diri akan debut pertengahan Januari 2014," tutur seorang sumber, Selasa (24/12). "2PM merupakan idola yang memiliki pesona kuat dan maskulin. Calon boyband baru ini memiliki pesona yang lebih lembut namun bisa melakukan gerakan seni bela diri."

Pihak JYP sendiri tidak membantah kabar tersebut. Mereka justru mengungkap bahwa JJ Project akan bergabung dalam boyband baru mereka.

"Boyband baru JYP sedang mempersiapkan debut dengan target pasar global," ungkapnya. "JJ Project juga menjadi personil boyband ini. Mereka sudah mendapat perhatian dari label besar di Jepang dan semakin siap untuk debut."

Jika mereka benar-benar debut Januari mendatang, ini akan menjadi boyband pertama JYP dalam 6 tahun terakhir setelah 2PM. Sementara itu, calon boyband mereka yang lain, 5Live, dikabarkan akan debut pertengahan 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar