Kamis, 19 Desember 2013

SM Entertainment Buka Audisi di Indonesia Tahun 2014

Kabar gembira bagi para penggemar K-Pop di Indonesia. Salah satu agensi artis terbesar di Korea Selatan yang membawahi karir Super Junior, Girls Generation dan TVXQ, SM Entertainment, akan mengadakan audisi global mereka, salah satunya di negara Indonesia pada tahun depan.

Kabar ini beredar di timeline Facebook resmi S.M. Entertainment Audition. "2014 S.M. Entertainment Global Audition. Coming Soon," demikian bunyi pengumuman tersebut. Di pengumuman itu terdapat gambar 7 bendera negara yang akan digelar audisi global tersebut, salah satunya bendera Indonesia.

"For More Information about SM Audition, you can follow our twitter right now. We will share information about SM Audition and SMTOWN (@sm_audition)". Kontan saja pengumuman ini langsung membuat heboh netter Indonesia yang tertarik mencoba ikut audisi SM itu.

"Good News!.. Akhirnya ada juga ya calon generasi SM dari Indonesia," komentar seorang netter. "yes yes yes.. gw mau coba ikutan," komentar netter lainnya. "pengen ikutan..tapi aku udah tua.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar