Senin, 23 Desember 2013

Kim Woo Bin: Lee Jong Suk Bukan Saingan

  Kim Woo Bin sudah dikenal berteman dekat dengan Lee Jong Suk. Banyak fans menyukai persahabatan mereka setelah beradu akting di serial "School 2013". Rupanya pandangan Woo Bin terhadap aktor "No Breathink" itu tak berubah setelah terkenal.

Melihat popularitas Woo Bin yang tinggi sekarang akhirnya publik mulai membandingkan dengan Jong Suk. Namun model sekaligus aktor itu membantah pertemanan mereka berubah jadi persaingan. Bahkan Jong Suk banyak membantunya sebagai model dan aktor yang lebih senior darinya.

"Kami selalu saling mendukung. Banyak yang menyebut kami bersaing tapi itu tidak benar," ungkap Woo Bin saat diwawancarai Newsen. "Dia memulai jadi model dan berakting sebelum aku, jadi dia banyak memberiku saran dan aku belajar darinya."

"Aku pernah mengucapkan selamat ketika serialnya, 'I Hear Your Voice', meraih rating 20 persen dan aku sudah menonton filmnya," lanjut Woo Bin. "Dia temanku yang kusayangi, bukan saingan."

Woo Bin juga memakai perbandingan akting bersama Lee Min Ho ketika membicarakan kedekatannya dengan Jong Suk. Meski Min Ho berusaha bersikap ramah namun lebih mudah berakting dengan Jong Suk karena sudah nyaman berteman.

"Lee Jong Suk dan aku sudah berteman sejak awal jadi lebih mudah memandang matanya ketika berakting bersama," ucap Woo Bin. "Lee Min Ho lebih tua dariku tapi dia berusaha santai dengan banyak bercanda. Aku bahkan pernah kelepasan memanggilnya 'kamu' karena kami berteman di serial."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar