Selasa, 17 Desember 2013

SM Entertaiment memperkenalkan lagi tiga member SM ROOKIES



Selasa (10/12/13) lalu, SM Entertainment memperkenalkan tiga wajah baru SM ROOKIES yakni Irene, Lami dan Jaehyun. Hari ini, manajemen Super Junior tersebut kembali dengan tiga trainee lainnya yang akan bergabung dengan proyek SM ROOKIES.

Ketiga trainee yang diperkenalkan hari ini adalah laki-laki. SM mengunggah foto profil mereka lewat Facebook SMROOKIES namun tidak menampilkan profil detail para trainee tersebut sehingga membuat para fans penasaran.

Trainee pertama yang diperkenalkan hari ini adalah Mark. Bergaya dengan topi yang dipasang terbalik, Mark yang berusia 14 tahun tampak santai dengan t-shirt abu-abunya.

Lebih muda tiga tahun dari Mark, SM Entertainment memperkenalkan Jisung. Laki-laki berusia 11 tahun ini tampak ceria di foto profilnya yang mengingatkan kita pada wajah komikal Eunhyuk dan Sungmin 'SuJu'.

Member ketiga yang diperkenalkan hari ini adalah trainee berusia 19 tahun bernama Hansol. Fans mungkin akan terkecoh dengan nama Hansol karena sebelumnya, grup Topp Dogg asal Stardom Entertainment juga memiliki member dengan nama yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar