Sabtu, 07 Desember 2013

Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk Dianggap yang Paling Bersinar di 2013

Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk memang bisa dibilang bintangnya selama tahun ini. Kedua pemeran di "School 2013" ini sukses di serial sekaligus film yang semakin melambungkan namanya. Tak heran, Woo Bin dan Jong Suk dipilih sebagai aktor yang paling bersinar selama 2013.

TV kabel Y-STAR mengadakan survey untuk menanyakan siapakah 10 aktor yang semakin terkenal di tahun ini. Dari situ muncul nama Woo Bin di ururtan pertama yang populer berkat perannya sebagai Young Do di serial "Heirs". Sedangkan Jong Suk menyusul di peringkat dua yang berhasil memikat hati pemirsa dengan membintangi serial "I Hear Your Voice".

Sedangkan posisi ketiga dihuni bintang serial "'Reply 1994", Jung Woo. Lalu menyusul duo ayah-anak di variety show yaitu Yoon Min Soo dan Yoon Hoo, Sam Hammington, Hyungsik ZE:A, Shin Dong Yup dan Yoo Hee Yeol.

Woo Bin tahun ini bermain di serial "Heirs" dan film "Friend 2" yang meraup jutaan penonton serta menerima pujian kritikus. Sedangkan Jong Suk bermain di dua film, "No Breathing" dan The Face Reader", namun perannya di serial "I Hear Your Voice" yang paling mencuri perhatian. Keduanya juga dikenal sebagai sahabat baik yang populer di kalangan netizen dengan bromance-nya yang imut.

"Ini sempurna! Mereka sama-sama ganteng dan bertalenta," puji seorang netter. "Woo Bin berhasil mengalihkan perhatianku dari Lee Min Ho di 'Heirs'," tulis lainnya. "Tentu saja aku setuju dengan hasil survey itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar