Sabtu, 14 Desember 2013

Ha Ji Won Pamer Selca Saudara Cowok dan Ceweknya

Fans Ha Ji Won kali ini bisa mengintip seperti apa rupa saudara bintang serial "Secret Garden" tersebut. Ha Ji Won baru saja meng-update akun Weibo-nya dengan foto saudara laki-laki dan perempuannya.

Ha Ji Won mengunggah sebuah selca seorang pria dengan kostum hanbok dan perempuan dengan keterangan "Saudara laki-laki dan perempuanku". Rupanya ia adalah Jeon Tae Soo, adik laki-laki Ha Ji Won yang juga seorang aktor. Sedangkan yang perempuan tidak diketahui apakah adik atau kakaknya karena Ha Ji Won memiliki 2 saudara perempuan.

Meski sedikit tertutup syal dan kacamata namun netter memuji wajah si saudara perempuan. Kecantikannya menyamai Ha Ji Won dengan bentuk wajah yang sama dan kulit bagus. "Adik laki-lakinya tak terlalu mirip tapi yang perempuan seperti duplikat Ha Ji Won," puji netter.

Saat ini Ha Ji Won sedang disibukkan syuting serial "Empress Ki" yang terus meraih rating tinggi. Selain itu ia tetap melatih bahasa Inggris-nya untuk mempersiapkan debut di Hollywood. Aktris "Sector 7" ini memang baru saja gabung agensi Amerika, United Talent Agency (UTA), yang juga menaungi Johnny Depp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar