Senin, 06 Januari 2014

SM Entertainment Gelar Audisi di Indonesia Februari

Setelah simpang siur akhirnya kabar SM Entertainment membuka audisi global terbukti. Melalui Facebook dan website resmi SM Town, agensi Super Junior ini mencantumkan Indonesia menjadi salah satu lokasi audisi.

Melalui keterangan yang ditulis dalam bahasa Indonesia itu disebutkan SM Global Audition di Jakarta akan digelar 23 Februari 2014. Namun info mengenai lokasi dan waktu audisi akan diumumkan menyusul. SM mencari talenta di bidang menyanyi, dance, akting, model hingga komedian dan produser.

Peserta yang berminat harus mendaftar melalui email ke 2014indonesia@smtown.com. Namun menurut pantauan detikHot, email tersebut saat ini sudah menolak menerima formulir pendaftaran karena sudah penuh. Patut dicatat, hanya para pendaftar yang menerima email balasan resmi bisa mengikuti audisi di lapangan.

"Mailbox penerima sudah penuh dan sekarang tidak dapat menerima pesan," demikian tulis detikHot. "Silahkan kirim lagi nanti atau hubungi penerima secara langsung."

Sehingga para pendaftar yang mendapat email serupa dapat mencoba mengulang dalam beberapa hari ke depan. Pendaftaran masih dibuka sampai 22 Februari 2014. Selain Indonesia, audisi global ini digelar juga di China, Jepang, Thailand, Amerika Serikat dan Kanada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar