Selasa, 07 Januari 2014

Member SuJu dan Idol Berduka Meninggalnya Ayah Leeteuk

Duka yang menyelimuti Leeteuk SuJu saat ini tak hanya dirasakan rekannya di grup namun juga selebriti lainnya. Para idol dari agensi lain juga menyampaikan duka mereka melalui Twitter.

"Hyung yang selalu tersenyum tetap menyapa kami dengan senyuman hingga sekarang ini. Mengingat itu membuatku merasa lebih sakit," tulis Yoon Doo Joon Beast. "Kudoakan beliau tenang di sana."

Soohyun U-KISS menulis tweet, "Hatimu saat ini pasti sangat sakit. Dengan hormat, aku doakan semoga beliau dapat beristirahat dengan tenang. Kuatkanlah hatimu Leeteuk hyung."

  Chansung 2PM memilih menghibur Leeteuk dengan dukungan singkat. "Tetaplah kuat Leeteuk hyung."

Sedangkan member SuJu lainnya ada yang memilih menghentikan aktivitas individunya untuk menghormati masa berduka sang leader.Kangin dan Shindong membatalkan penampilannya jadi MC "Show Champion" untuk episode perdana 8 Januari. Shindong juga absen siaran "ShimShimTapa" meski pihak radio tidak mengatakan alasannya terkait berita duka dari Leeteuk.

Sementara itu Ryeowook memutuskan tetap melanjutkan tugasnya menjadi DJ "Sukira" meski ikut berduka. "Saat ini aku kepikiran dengan kabar buruk yang menimpa Leeteuk jadi aku akan memandu acara dengan lebih diam dari biasanya," ucap Ryeowook saat membuka siaran.

  Zhoumi SuJu-M juga ikut mengkhawatirkan kondisi Leeteuk yang sangat terpukul saat ini. "Aku sangat khawatir, kuharap semuanya baik-baik saja untuk teuk-hyung," tulisnya di Twitter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar