Kamis, 09 Januari 2014

Changmin TVXQ Ingin Menikah di Usia 30-an

TVXQ tampil jadi bintang tamu mengisi acara radio SBS "Cultwo Show". Di sana mereka tak hanya mempromosikan album baru namun juga membicarakan hal lainnya. Salah satunya tentang pandangan mereka terhadap kencan dan pernikahan.

  Max Changmin mengaku saat ini belum memikirkan pernikahan. Namun saat memasuki usia ke-30 nanti ia ingin berpacaran untuk serius menikah.

"Aku juga tidak ingin menikah terlambat," ucap Changmin. "Jika aku berjumpa seseorang setelah berusia 30 tahun maka kurasa aku akan memikirkan untuk menikah."

Sedangkan U-Know Yunho yang semula berharap bisa menikah sebelum usia 30 kini berpikir ulang. Bintang serial "Queen of Ambition" tersebut malah tidak tahu kapan akan menikah dan menunggu kesiapan dirinya saja.

"Tadinya aku ingin menikah di usia 27 tahun karena orangtuaku nikah di usia itu. Tapi segalanya tidak selalu berjalan sesuai yang kamu inginkan," tutur Yunho. "Sekarang aku merasa akan menikah jika sudah siap saja, siap bertanggung jawab untuk banyak hal."

Meski begitu Yunho setuju dengan Changmin, berharap bisa menikah di usia 30-an juga. "Tapi kurasa sebaiknya aku menikah di usia 30-an," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar