Senin, 06 Januari 2014

JYP Entertainment kembali kenalkan 2 personil GOT7

Menjelang debut 15 Januari mendatang, JYP Entertainment kembali mengenalkan dua personil boyband terbarunya, GOT7. Kali ini mereka mengenalkan Jackson dan Yugyeom dalam teaser foto yang diunggah melalui situs resmi JYP Entertainment, Minggu (5/1).

Teaser kali ini sedikit berbeda dengan Mark dan JB yang memperagakan gerakan akrobatik di foto sebelumnya. Jackson bergaya dengan topi di foto pertama dan memakai kaos abu di foto kedua. Ia berasal dari Hong Kong dan merupakan atlet anggar di negaranya.

Sementara itu, Yugyeom melihat tajam ke arah kamera di kedua fotonya. Personil termuda GOT7 ini berasal dari Korea Selatan dan memegang posisi vokalis serta dancer.

Mark yang dikenalkan sebelumnya berdarah Taiwan namun besar di Los Angeles, Amerika Serikat. Sedangkan JB berasal dari Korea Selatan dan memegang posisi sebagai leader sekaligus vokalis GOT7.

GOT7 akan meluncurkan video musik single perdananya 15 Januari mendatang dan mengadakan Garage Showcase di hari yang sama. Sementara itu, mini album GOT7 akan dirilis 20 Januari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar