Rabu, 08 Januari 2014

ELF Berang Foto Pemakaman Ayah Leeteuk Dipublikasikan

Rabu, 8 Januari, pemakaman ayah, kakek dan nenek Leeteuk dilakukan dari rumah duka Korea University Guro Hospital. Saat foto-foto suasana pemindahan jenazah dari rumah duka menuju ke lokasi pemakaman beredar, ELF pun langsung berang.

Salah satu media yang mempublikasikan foto suasana pemindahan jenazah ke lokasi pemakaman itu adalah Newsen yang kemudian langsung menjadi viral. Fans pun tidak terima dan memprotesnya. Keputusan fans yang didukung banyak netter yang bersimpati pada Leeteuk ini bertujuan untuk menghormati Leeteuk yang sedang berduka.

"OMG! Media itu sungguh berdarah dingin. Teukie oppa sedang berduka dan mereka pergi ke pemakaman dan memotretnya. Tolong jangan ganggu mereka," protes fans. Alhasil di beberapa forum fans dan situs media, ELF saling mengingatkan larangan untuk tidak mengupload foto-foto pemakaman ayah Leeteuk.

"Tolong jangan upload foto Leeteuk di pemakaman, atau jenazah ayah, kakek dan neneknya. Kali ini dia hanya Park Jung Soo!" seru ELF. "Please,ELF STOP,jangan upload foto Leeteuk di acara pemakaman itu. Harap mengerti.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar