Rabu, 08 Januari 2014

JYP Entertainment Rilis Teaser Foto 3 Personil Terakhir GOT7

JYP Entertainment akhirnya mengenalkan tiga personil terakhir GOT7, Rabu (8/1). Kali ini mereka merilis teaser foto dari Jr., BamBam dan Youngjae.

Jr. yang berambut hitam berasal dari Korea Selatan. Nama Jr. diberikan karena ia memiliki nama asli yang sama dengan sang produser, Park Jin Young. Jr. pernah bergabung dalam JJ Project sebagai rapper dan bermain di serial "Dream High 2" bersama JB.

BamBam yang tampil dengan poni pirang merupakan personil asal Thailand dan memegang posisi sebagai dancer. Personil kelahiran 1997 ini sebelumnya pernah tampil dalam program "WIN: Who Is Next" melawan trainee YG Entertainment 2013 lalu.

Youngjae yang berambut biru berasal dari Korea Selatan dan memegang posisi vokal. Sebelumnya JYP Entertainment telah mengenalkan empat personil GOT7, yakni JB, Mark, Jackson dan Yugyeom.

Setelah mengungkap seluruh personilnya, boyband pertama JYP Entertainment setelah 2PM ini siap debut dengan video musik dan showcase pada 15 Januari. Mereka juga akan tampil di "M!Countdown" pada hari berikutnya dan meluncurkan mini album, 20 Januari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar