Senin, 13 Januari 2014

GOT7 Bakal Debut dengan Single Perdana 'Girls Girls Girls'

GOT7 akhirnya mengungkap judul single perdana mereka, "Girls Girls Girls", dua hari sebelum video musiknya diluncurkan 15 Januari mendatang. Boyband terbaru JYP Entertainment ini mengumumkannya lewat teaser video kedua yang dirilis Minggu (12/1).

Para personil GOT7 mengenalkan dirinya dengan gerakan akrobatik masing-masing di teaser berdurasi 32 detik ini. Mereka juga memamerkan kelihaiannya menaiki skateboard mesin di jalanan kota Seoul.

Meski belum resmi debut, GOT7 ternyata sudah memiliki fans tersendiri. Mereka sudah tidak sabar ingin segera melihat para idolanya beraksi.

"Ini akan menjadi dua hari terlama dalam hidupku. Tanggal 15 cepatlah datang!!!" komentar Amy Rashid. "Sangat tidak sabar :). Tapi aku tidak bisa memilih bias :(. Mereka semua sangat keren dan terlihat berbakat!!" tambah Melanie Lee.

Selain merilis video musik perdana, GOT7 akan mengadakan garage showcase pada 15 Januari. Mereka juga siap tampil di panggung debut lewat "M! Countdown" di hari berikutnya serta meluncurkan mini album pada 20 Januari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar