Kamis, 21 November 2013


Welcome to my blog :)
sekarang saya mau ngasih sekilas informasi biodata member JJ Project awalnya saya juga nggak nyangka kalau membernya itu JB dan JR. Tapi kalau di drama Dream High 2 mereka nggak terlalu akrab(*menurut saya) tapi ternyata mereka duet bareng ..
#dari pada kelamaan curhat nih saya kasih sedikit biodatanya mian cuma dikit ^_^

Nama Beken : JB
Nama Asli : Im Jae Bum
Nama Panggilan: Jaebongi
Ulang Tahun : 6 Januari 1994
Posisi: Pemimpin , Vokalis , Dancer
Tinggi: 179 cm
Berat: 63 kg
Darah: A
Debut : Dream High 2-2012
Pendidikan : SMA Sewon
Hobi : Naik bus , mengumpulkan sepatu , mengambil gambar
Musisi Favorit : Michael Jackson , India Arie & Javier
Penari Favorit : Keone Madrid & Daniel Cloud Campos
Minat : Field trip dengan bus pada hari hujan , memasak , membaca buku-buku Haruki Murakami
Twitter: http://twitter.com/jbjyp



Nama Beken : JR
Nama Asli : Park Jin Young
Nama Panggilan: Jirongie
Ulang Tahun : 22 September, 1994
Posisi : Rapper , Dancer
Tinggi: 178 cm
Berat: 63 kg
Golongan Darah : O
Debut : Dream High 2-2012
Pendidikan : Sekolah Tinggi Kyunggi
Hobi : Mendengarkan musik , menulis lirik rap , mengumpulkan sepatu
Musisi Favorit : Chris Brown & Musiq Soulchild
Penari Favorit : Henry Link & Keone Madrid
Ideal Type : Seorang gadis yang memiliki banyak aegyo
Minat : Menonton drama , latihan tari
Twitter: http://twitter.com/jrjyp

Dan ini aku kasih foto-foto JJ project :




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar